Game-Dota-2

Game Dota 2 Game Online Internasional Yang Sangat Mendunia

Posted on

Game dota 2 adalah salah satu game online yang mendunia menjadi rekor hadiah terbesar ajang turnamen terbesar di dunia sehingga banyak digemari.

Permaianan online ini adalah permainan terbaik sepanjang masa, gameplay yang berhasil dikenal dunia sehingga pecinta game online sangat senang memainkannya. Khususnya di Indonesia banyaknya orang membentuk team esports, meski sekarang di tanah air sudah jarang bermaiannya akan tetapi dota 2 tetap menjadi game terbaik.

Telah dikutip dari berbagai media bahwa ajang tunamen game dota 2 mencapai hingga ratusan miliar. Valve adalah salah satu pengyelenggara turnamen di tahun 2011. Namun yang berhasil memenangkannya team esport yang berasal dari Ukraina, berhasil membawa pulang kemenangan berhadiah (1,6 USD) kisaran 25 miliar.

Gameplay Game Dota 2

Dota 2 adalah jenis permainan moba pertama kali di dunia, gameplay diciptakan bertujuan untuk menghancurkan markas musuh. Dalam permain kita bisa bermain sendiri ataupun bermain dengan teman, jika bermain sendiri sudah pasti kita akan mendapatkan teman secara random atau acak.

Gameplay bergenre moba (Multiplayer online battle arena) terbagi menjadi beberapa line dan banyak macam karakter hero yang mempunyai kelebihan & kegunaanya masing-masing.

Bisa melakukan komunikasi secara langsung melalui media chat dalam games ataupun via open mic. Nah, untuk melakukan komunikasi sudah pastinya teman satu team bisa melihat ataupun mendengarkan percakapan kita layaknya seperti sedang mealkukan panggilan suara.

Hero Game Dota 2

game-dota-2

Ada bnyak karakter hero yang memiliki skill & fungsinya masing2, berikut fungsi kegunaan dari hero:

  • Strenght: Kelebihannya adalah memiliki darah atau HP yang sangat banyak, kekurangannya adalah rendahnya daya serang & mp, Hero ini sering digunakan sebagai had carry.
  • Intelligance: kegunaannya sebagai tanker atau melindungi team, keunggulannya memiliki skill yang cukup sakit.
  • Agility: Keunggulannya memiliki attack speed sangat cepat, memiliki kelemahan pada hp. Namun ia memiliki daya serang sangat cepat semakin cepat serangan semakin besar demage yang diberikan ke musuh.

Di atas adalah fungsi dari masing-masing karakter, sudah pasti tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Tier Atau Rank Game Dota 2

Bermain dota pastinya ada tingkatan rank untuk menandakan sebagai pemain baru atau lama, Berikut adalah tingkatan rank terendah hingga tertinggi:

  • Herald
  • Guardian
  • Crusader
  • Archon
  • Legend
  • Ancient
  • Divine
  • Immortal

Di atas adalah rank dari terendah hingga tertinggi, semakin lama bermain semakin banayak mendapatkan kemenangan maka akan mudah untuk meningkatkan rank.

Cara Daftar Dota 2

Sebelum bermain tentunya harus memiliki akun terlebih dahulu. Jangan khawatir meskipun ini merupakan salah satu permainan online terbaik dunia daftar tidak perlu menggunakan biaya apapun. Cukup menggunakan komputer & internet saja. Berikut adalah cara daftarnya:

  1. Ke menu browser
  2. Ketik link dota 2
  3. Klik search
  4. Jika sudah berada di halaman utama pilih bagian buat akun
  5. Tunggu hingga ke halaman daftar
  6. Isi formulir berupa (Alamat email, Konfirmasi alaman email, pilih negara tempat tinggal, klik tulisan saya bukan robot, klik bagian kebijakan privasi valve
  7. Klik lanjut
  8. Tunggu hingga ke-halaman daftar 2
  9. Isi formulir berupa (Nama akun steam, pilih kata sandi, konfirmasi kata sandi)
  10. Selesai

Kesimpulan

Moba adalah salah satu permainan multiplayer, permainan satu ini sangatlah menyenangkan. Bisa mendapatkan teman secara random. Dengan memiliki skill dalam bermain game online disarankan mengikuti turnamen permainan ini dikarenakan banyaknya tawaran hadiah besar. Meski banyak persaingan games online ini tetap menjadi games terbaik dunia, sekarang telah permainan ini telah menjadi salah satu olahraga esport, karena diakui oleh dunia games play ini sering diadakan berbagai macam turnamen kelas dunia contoh seperti ASEAN GAMES.

Gravatar Image
Nama gua kristina olson, sebagai seorang blogger, gua pengen curahkan banyak pengetahuan tentang games yang lagi populer dan disukai player online di dunia. ikuti terus macam-macam postingan yang udah gua buat biar kalian semakin luas dalam pemahamannya. terima kasih.