Coupon-the-Spike

Coupon the Spike Terbaru dan Cara Mengklaimnya

Posted on

coupon the spike adalah permainan online yang banyak disukai oleh pecinta olahraga bola voli. Game satu ini diproduksi perusahaan DAERISOFT dari Korea Selatan. Ada banyak sekali fitur dalam The Spike yang bisa menghibur hari-hari.

Untuk menikmati permainan tersebut, pemain dapat mulai menginstalnya melalui Google PlayStore atau AppStore. Game juga bisa dimainkan baik menggunakan ponsel, tablet, iPad, maupun iPhone.

Dalam permainan Coupon The Spike – Volleyball Story pemain akan terlibat dalam aksi bola voli yang menantang. Supaya bola dapat dipukul dengan mudah, maka dapat diaktifkan kontrol auto.

Namun jika pemain ingin secara penuh menggerakkan karakter, maka kontrol manual bisa dinyalakan. Dalam permainan The Spike – Volleyball Story terdapat dua mode yang bisa dipilih, yakni Tournament atau pertandingan dan Story atau cerita.

Baik mode pertandingan maupun cerita, pemain dapat merasakan permainan yang mengasyikkan. Pasalnya, terdapat target-target tertentu untuk diraih. Bahkan tak jarang orang yang sudah pernah memainkannya merasa ketagihan.

Permainan bola voli tersebut dapat menghadirkan nuansa mengasyikkan meskipun hanya dimainkan dalam layar. Inilah mengapa banyak pemain-pemain menjalankan permainan bersama-sama.

Perusahaan pembuat game The Spike menawarkan kode kupon atau kode reedem untuk diklaim dan ditukarkan dengan hadiah. Jika berhasil mengklaim, pemain berhak meraih hadiah gratis tiap harinya.

Ada berbagai hadiah menarik cukup dengan menukarkan kode. Misalnya bola voli gratis yang merupakan mata uang dalam permainan, kenaikan level, tambahan XP, sampai karakter terbaru.

Meskipun terdapat kode-kode yang bisa dicoba tiap harinya, namun hadiah yang didapat bersifat permanen. Inilah mengapa pemain bisa mengumpulkan reward untuk digunakan kapanpun sesuai keinginan.

Namun perlu diingat bahwa kode kupon hanya dapat digunakan pada hari yang sama dengan waktu klaimnya. Maka dari itu, setelah berhasil mengklaim, pemain harus segera menukarnya dengan hadiah.

Terdapat berbagai kode reedem atau kupon agar bisa mengantongi hadiah beragam. Beberapa yang dapat dicoba adalah sebagai berikut:

  1. LAANGELS: kode reedem ini bisa digunakan agar mendapat hadiah sebanyak 20x Volleyball.
  2. TORONTOBLUEJAYS: mendapatkan 20x Volleyball juga bisa diraih dengan memasukkan kode satu ini.
  3. BALKASH: kode dengan penukaran hadiah berupa 20x bola voli
  4. OLYMPOS: terdapat reward berupa 20 buah bola voli dengan menukar kode berikut.
  5. ENTHALPY: berhadiah 20x volleyball setelah berhasil mengklaimnya.
  6. KUNYANGCHHISH: dapat ditukarkan dengan hadiah berupa 20x bola voli.
  7. BAEKDU: pemain berhak menukarkan kode ini dengan reward 20x volleyball.
  8. PULEPEARLWHITE: bisa ditukarkan dengan sebanyak 20x bola voli.
  9. GIBBS: tersedia hadiah sebanyak 40x bola voli dengan melakukan klaim kode ini.
  10. NANGAPARBAT: dapat ditukarkan dengan reward berupa 40x bola voli.
  11. MANASLU: dapat diklaim dan ditukarkan dengan 40x volleyball.
  12. EKUILIBRIUM: pemain berhak mendapatkan 40x bola voli setelah berhasil mengklaim kode berikut.
  13. PHOTONMAN: usai diklaim pemain bisa meraih 20x volleyball.
  14. REVERSGRAVITY: hadiah berupa 20 buah bola voli.

Hadiah yang ditawarkan dapat dikantongi setelah melakukan klaim terlebih dahulu. Untuk dapat mengklaim kode-kode di atas, pemain harus melakukan beberapa langkah mudah yakni:

  1. Membuka aplikasi permainan The Spike Volleyball Story melalui perangkat.
  2. Menemukan ikon profil pada bagian pojok atas kiri tampilan utama.
  3. Menekan menu “Gift Code”.
  4. Pada kolom yang tersedia dapat diketikkan kode kupon.
  5. Menekan “OK” supaya hadiah bisa dikantongi.

Demikian pembahasan mengenai coupon The Spike terbaru beserta cara klaimnya agar dapat meraih banyak hadiah.

Nama gua kristina olson, sebagai seorang blogger, gua pengen curahkan banyak pengetahuan tentang games yang lagi populer dan disukai player online di dunia. ikuti terus macam-macam postingan yang udah gua buat biar kalian semakin luas dalam pemahamannya. terima kasih.